Ada dua jenis orang di dunia: Mereka yang hanya tahu mereka tidak pernah bisa lolos dengan menggunakan iPad sebagai satu-satunya komputer mereka, dan orang lain. Dan kemungkinan besar Anda salah satu dari orang-orang percaya sejati.

Yang benar adalah, Anda dapat (mungkin) benar-benar melakukan hal ini. Kecuali Anda menghabiskan hari Anda di Photoshop atau Premiere, atau Anda benar-benar membutuhkan beberapa jenis perangkat lunak akuntansi esoteris, Anda tidak perlu semua komputer yang Anda miliki. Anda akan lebih bahagia dengan sesuatu yang sederhana, ramah, dan lebih membiasakan bagaimana Anda bekerja. Refill Toner Murah
Membolos laptop Anda untuk tablet membawa manfaat besar. Sebuah tablet lebih tipis, lebih ringan, dan Anda dapat meninggalkannya di tas Anda ketika melewati keamanan bandara. (Dan biarkan selama lepas landas!) Baterai tahan lebih lama, dan pengisi daya yang lebih kecil juga. Anda memiliki lebih banyak akses ke semua aplikasi yang Anda juga menggunakan pada smartphone Anda. Anda dapat membaca di tempat tidur, menonton Netflix di dalam mobil, dan menuntaskan spreadsheet di kereta, semua pada satu perangkat. Secara teoritis, ini benar tablet apapun. Anda menikmati sebagian besar upsides sama dengan sesuatu seperti Surface Pro 4, meskipun lebih dari tweener dari tablet. Dalam hal tablet murni, iPad benar-benar satu-satunya permainan di kota.

Namun, iPad membutuhkan sedikit bantuan untuk mencapai potensi penuh. Anda akan memerlukan beberapa aksesoris, sedikit pelatihan, dan beberapa waktu untuk menyesuaikan normal baru Anda. Percayalah ketika saya mengatakan itu hal yang baik bahwa Anda tidak dapat memiliki 46 aplikasi berjalan secara bersamaan, dan bahwa Anda hanya akan kehilangan file explorer aplikasi super-duper Anda selama beberapa hari. Anda akan segera menyadari bahwa komputer Anda tidak harus rumit atau kikuk setelah semua.
Beli Hak

Sebelum Anda memetik bawah plastik Anda, tanyakan pada diri sendiri beberapa pertanyaan. Pertama, yang iPad? Saya sarankan Pro baru, karena Anda akan ingin menggunakan mesin ini selama bertahun-tahun yang akan datang. Berikutnya: 12,9 inci atau 9,7 inci? Saya menemukan lebih kecil Pro lebih fleksibel, tetapi Anda mungkin bersedia untuk perdagangan beberapa portabilitas untuk ruang layar. Anda tidak bisa salah dengan cara baik. (Warna yang mendapatkan terserah Anda, bahkan jika ruang abu-abu adalah jelas yang terbaik.) Akhirnya, penyimpanan. sederhana yang satu ini: Dapatkan sebanyak yang Anda mampu. Tak ada yang pernah mengeluh tentang memiliki terlalu banyak ruang. Refill Toner

Akhirnya, jika Anda dapat ayunan LTE, mendapatkannya. Anda tidak membayar untuk layanan kecuali Anda menggunakannya, dan konektivitas sel menimbulkan perasaan ultra-portabel ke tingkat lain. Plus, Anda bisa mendapatkan satu minggu dari data untuk 10 dolar.
Aksesoris

Lihatlah laptop Anda. Sekarang lihat iPad Anda. Apa yang hilang? Sebuah keyboard! Jika Anda berniat untuk benar-benar Dapatkan Things Done, Anda akan ingin satu. Saat Anda melampirkan aksesori mengetik benar untuk tablet Anda saat bekerja pada tablet Anda mulai merasa normal. Kasus Logitech Buat Keyboard adalah yang terbaik. Jika Anda ke tombol clackier, cobalah kasus Razer. Ingin sesuatu yang tidak melampirkan tablet Anda? Apple Sihir Keyboard sulit untuk mengalahkan. Semua lebih baik dari smushy Pintar Keyboard Apple.

Di luar itu, daftar aksesori yang Anda benar-benar tidak bisa hidup tanpa mungkin kecil. Sebuah Anker Powercore + 20100 memberikan banyak jus cadangan, dan Seagate Wireless Ditambah hard drive eksternal adalah kopling ketika kebiasaan pemodelan 3-D Anda keluar dari kontrol. Anda kadang-kadang akan perlu plug barang ke iPad Anda, yang adalah apa adaptor Petir-to-USB Apple untuk. (Abaikan fakta bahwa itu disebut “Camera Adapter,” pada dasarnya mendukung apa-apa.) Jika Anda seseorang yang suka mencetak segala sesuatu karena Anda berpura-pura itu masih 1999, sebuah printer AirPrint-enabled seperti Brother HL-L2340DW langsung menghubungkan ke iPad Anda. Suka pergi ke Kinko? Transcend JetDrive Go dan Lexar jumpdrive C20i thumb drive memiliki Petir di satu sisi dan USB di sisi lain, sehingga mereka akan plug ke apa-apa.

Sebuah kontroler nirkabel yang baik seperti SteelSeries Nimbus ternyata iPad Anda menjadi rig gaming yang cukup solid, dan jika Anda membeli Apple TV iPad Anda juga dapat universal remote Anda. Sebagian besar hal-hal ini bekerja dengan iPhone Anda, terlalu jika Anda sudah membeli ke iOS, menambahkan iPad ke dalam campuran adalah sangat sederhana.
The Cara Baru

Setelah Anda pergi semua-dalam pada iPad, waktunya akan datang, mungkin pada hari pertama, ketika Anda ingin melemparkan tablet Anda melalui jendela dan mundur ke pelukan menghibur dari laptop Anda. Jangan menyerah! Ini bekerja, tetapi mengambil membiasakan diri. Merangkul fokus yang datang dengan hanya melihat satu atau dua aplikasi pada satu waktu. Belajar untuk meraih layar daripada trackpad. Mengambil kesulitan untuk menyempurnakan pemberitahuan Anda sehingga Anda tidak dibombardir dengan peringatan ESPN sambil menyelesaikan laporan kuartalan. Sebagian besar, hanya memberikan waktu. Bernafas.

Beberapa hal yang membuat transisi lebih mudah. Bahkan sebelum Anda mulai, pergi kacang dengan cloud storage-Dropbox, Google Drive, onedrive, iCloud, apa pun. Menjaga segala sesuatu di sana, dan berhenti mencemaskan yang perangkat hal yang karena semuanya di mana-mana. Menguasai shortcut keyboard iPad (panjang-tekan tombol Command di aplikasi apapun untuk melihat mereka), sehingga Anda dapat melakukan lebih bahkan tanpa bergerak tangan Anda. Memasang aplikasi automator seperti Workflow, sehingga Anda tidak perlu melakukan semua berulang copy-dan-paste dokumen aplikasi dapat melakukannya untuk Anda. Ambil Launcher, dan menempatkan kontak penting Anda dan aplikasi di sana di pull-down pemberitahuan. Ketukan paling umum pada gagasan iPad-sebagai-komputer adalah bahwa tablet membuatnya terlalu sulit untuk menggunakan beberapa aplikasi sekaligus dan memindahkan hal sekitar. Dengan sedikit minyak siku, Anda dapat mempercepat jalan sampai.

Tidak peduli apa, switch ini akan mengambil beberapa pekerjaan. Pergi dari fleksibilitas yang kuat dari mesin Mac atau Windows ke dunia yang lebih terkendali dari iOS akan membuat Anda memikirkan kembali beberapa hal. Anda harus aplikasi baru, sistem baru, alur kerja baru. Tetapi jika Anda sebagian besar tinggal di browser dan menyukai ide bekerja dari mana saja tanpa harus berburu untuk outlet atau membayar melalui hidung untuk jelek Wi-Fi publik, itu benar-benar layak.

Baca Juga Artikel !

Berhati-hati Dalam Mengisi Ulang Toner Printer HP Laserjet